Adv

Cara Membentuk Alis

– Salah satu cara membentuk alis sesuai bentuk wajah yakni dengan pensil alis, nah cara membentuk alis tanpa mencukur alis ini tidaklah sulit namun perlu teknik juga. Teryata masih banyak wanita yang belum tahu bagaimana cara menggunakan pensil alis untuk membentuk alis. Mempunyai alis mata yang tebal dan sesuai bentuk wajah memang dapat menambah daya tarik sendiri karena mampu menyeimbangkan fitur wajah. Tak heran kalau banyak wanita belajar 
cara membentuk alis dengan pensil alis maupun dengan alat lainnya.
Sebelum anda memulainya pastikan memilih pensil alis yang memang benar-benar bagus. Saat ini sudah banyak yang menjualnya, baik di toko kecantikan maupun di toko online seperti lazada dan tokopedia. Harganya pun tidaklah mahal, namun jangan sampai tergiur harga murah karena kita tahu bahwa ungkapan “ada harga ada kualitas” itu benar adanya. Baiklah langsung saja pelajari berikut ini cara membentuk alis dengan pensil alis yang cukup mudah dan cepat.
1. Pertama, bentuk pola terlebih dulu. Tarik garis lurus kemudian diujungnya sedikit melengkung.
2. Kedua, setelah pola terbentuk tinggal isi pola tersebut dengan pensil alis. Usahakan diujungnya dibuat lebih ngeblend atau ngeblur, fungsinya supaya alis kita terlihat lebih natural.
3. Ketiga, setelah pola terisi dengan pensil alis kemudian sisir pakai sisir alis, fungsinya yakni untuk menyamakan warna, tapi usahakan pada ujung alis tetap ngeblur.
4. Keempat, setelah disisir dan rapi, gunakan concealer untuk menutup garis-garis alis dan juga mempertegas pola alis yang sudah dibuat tadi. Sebenarnya langkah ke-4 ini tidak perlu, hanya saja langkah terakhir ini dapat membuat kesan lebih rapi dan cantik.
 http://cara-kesehatankecantikan.com

Berlangganan:

0 Response to "Cara Membentuk Alis"

Posting Komentar